Lagu tanpa ritme

 



Hembusan angin bertiup melintasi muka alam Mataku memandang ke langit tanpa berkedip Terlalu jauh untuk melihat

Terpikir olehku untuk menyentuh awan

Seiring berjalannya waktu 

Aku memakan perasaanku 

Dia Mendengarkan jiwaku seperti kata kata

           Aku tak bisa mengabaikan hatiku

          Aku harus jujur ​​dengan hatiku 

         Kau dan aku tak bisa bersama 

         Bagaikan lagu tanpa ritme Bersamamu

         Ucapkan selamat tinggal pada kenangan                 Senyumanku akan melepasmu

Kamu bukanlah sebuah kesalahan

Aku tak akan pernah menyesal Kenalmu 

Tapi biarkan aku terbang bebas 

Aku mencari cinta sejati


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you