stop complaining🌴


Jika ingin hidup tenang jangan terlalu banyak menuntut apa apa, karena semakin banyak kita menuntut sudah  pasti kita akan semakin kecewa,  berhentilah menuntut tetapi selalu  bersyukur bahwa " Tuhan meskipun aku di sakiti aku tahu aku tidak pernah di permalukan, Tuhan  meskipun sesuatu di ambil dari padaku aku tahu Engkau akan menggantikan dengan berlipat ganda, Tuhan aku bersyukur meskipun aku selalu mengalami hal hal yang susah karan apa yang di kerjakan oleh mereka tetapi aku percaya Tuhan akan merubah kutuk menjadi berkat dan mengatur hal - hal dahsayat dalam kehidupanku, kecewa itu menyusahkan, kecewa itu tidak bisa di selesaikan kalau orang itu berubah, karna dengan  meminta maaf  sekalipun tidak akan bisa mengobati rasa kecewa, karena kecewa itu hanya tentang diri kita. tetap bersyukur karena dengan bersyukur kita akan punya jiwa melayani, dan tentu akan punya jiwa yang selalu memberi dan siap berkorban.

HAPPY SUNDAY.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you