Catatan Akir Tentang Kita🌴

.              

Kepadamu sang empunya cinta, 
Bukan ku tak menerim kan  takdir
Bukan ku takan bersyukur atas anugerah ini
Hanya satu pintaku  
Izinkan waktu tuk berputar kembali, 

Agar tidak melihat mata-mata dengan tatapan mengasihani
Kembali pada masa saya seorang diri
Berteman pada kekonyolan masa remaja dan dewasanya sepi

Jika kelak Tuhan mempertemukan sekali lagi aku denganmu 

Maka.....
Dalam nama tuhan yesus
Semua yang pahit dan getir
Hilang seketika
Terimah sapaanku seperti kalanya
Dimana bercengkara, beradu
Tanpa menggoreskan luka pada hati tertentu. 
Mafkan aku atas segalahnya 
Aku memang mencintaimu lebih dari diriku dan jatuh cinta tulusku hanya padamu seorang
Namun kisa harus ini terhalang akan sebuah restu yang menjadi benteng Yang begitu kokoh diantara kita

Disini aku sudah mulai menata hidup yang baru
Tanpa dendam apapun
Sebelum aku belajar melupakanmu
Hanya satu pintaku
Tolong doakan kami berdua 

Sebab....
Mengenalmu itu sesuatu
Sesuatu yang kuanggap anugerah
Dan aku sangat beruntung
Perna bertemu dan mengenalmu

Bahkan sampai memiliki sepotong kisah bersamamu
Hingga nanti dalam namanya 
Penaku berhenti menulis lagi tentangmu

Maka.....
Selesai sudah 
Aku dan tentangmu
Bahwa ada rindu di antar jarak dan waktu 
Dalam sekepig harapan.

Sampai bertemu laki-laki bergengsi besar
Sampai jumpa diititik terbaik menurut takdir. 

Yuningsi, Patricia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you