rada -rada titik kasmaran


💙💙
Gores kata perasaan tuk seorang disini 
Terangnya rembulan menerangi gelapnya malam, 
mentari pagi bersinar di ufuk. Timur, terlihat nyata betapa bahagianya aku jika bunga mawar merah itu, mengharumi taman sanubari, ya Allahku bisakah aku memetik mawar merah tuk menghiasi kehidupan ku, biarkanlah waktu akan menjawab semua itu, ❣️cinta adalah isi hati yg gak mungkin orang tau, 💓hanya Allah yg bisa menentukan cinta itu akan bersatu💙luasnya samudra biru, memisahkan jarak antara kau dan aku, namun lewat dunia maya bisa berbicara cinta dan ungkapkan perasaan💔memandang fotomumu  seakan aku ingin memeluk mu mendekap mu dengan penuh cinta, kode mu aku mengerti, cara selfi mu aku paham apa yg ada dalam perasaan mu, ❤tak kulihat sehari pun di Facebook aku rindu berat,❣️❣️mungkinkah ini namanya cinta mungkinkah udah ada rada -rada titik kasmaran penuh harap ingin memiki mu, 💙💙

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you