KIBARAN RUA KABARMATA POLITANI KUPANG


oleh: Agustinus Tapon

Detik demi detik merangkai menit, menit berganti jam hingga merajut hari. Hari lepas hari mendulang bulan hingga tibalah kita dipenghujung Kepengurusan, oleh rotasi waktu yang telah membawah kita ke kuadran akhir Kepengurusan ini sekaligus membuka lembaran baru untuk merenung, merefleksi dan menentukan langkah pijak selanjutnya dalam serangkaian usaha serta kiat untuk membangun wadah kita tercinta ini. Kisah kemarin kini terukir indah di sudut kanan atas jantung hati KELUARGA BESAR MAHASISWA LEMBATA POLITANI KUPANG sebagai pemilik ini wadah, Cerita lalu yang tersimpan jelas dalam file kepala putra puteri pemilik ini organiasai. namun realitas hari ini mengharuskan kita untuk menatap kilas balik, mewajibkan kita kembali menengok lika liku perjalanan yang penuh dengan kisah Sadis, Romantis untuk menyambut hari esok  yang lebih cemerlang menuju tanah terjanji seperti yang diharapkan bersama.
04 Mei 2019 kemarin suatu penenantian akan kelahiran pemimpin sebagai pemegang palu kebijakan di ini organisasi dalam menahkodai Angkatan satu periode kepengurusan, dan ketika menerima tugas dan tanggung jawab yang  merupakan kepercayaan Rapat Umum Anggota sebagai Mandataris/Formatur Terpilh/Ketua Umum Periode 2019/2020, maka saat itu pula terlintas dalam benak kita semua tentang wujud konkrit dari tanggung jawab itu sendiri. saya berharap  bahwa sesunggujnya tugas mulia ini akan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan penuh, untuk mengemban amanat forum tersebut, atas dukungan dan kepercayaan yang dimandatkan teman-teman sekaian melalui forum tertinggi Rapat Umum Anggota,, sehingga harus memaksimalkan tanggung jawab dengan bergandengan tangan bersama pengurus, anggota, senior dan teman konsultan serta pihak lainnya dalam rangka menjalankan roda organisasi ini, Spirit ini kemudian menjadi pijakan untuk membawah KABARMATA PPNK kearah yang lebih baik dengan semangat solidaritas menuju perubahan dan pembaharuan organisasi, dan dalam kebersamaan kita tersebut, kami menyadari bahwa dalam menakhodai dan memegang palu kebijakan ini organisasi mungkin belum cukup bahkan masih sangat jauh dari harapan untuk menggurat kenangan, merajut hari demi membangun organisasi ini. Banyak kisah yang mungkin belum terjawab,  Banyak cerita belum sempat terungkap, banyak kenangan yang belum tercipta, tidak sedikit juga kegagalan, kekecewaan dan pertentangan idealisme yang selalu menghiasi dinamika perjalanan organisasi selama kepengurusan ini, walau tertoreh Kesuksesan yang membuat kita semua tersenyum puas, namun rotasi waktu yang telah membawah kita ke akhir kepengurusan ini untuk merefleksi dan merenung untuk lebih bijaksana memaknai setiap derap langkah kita.
PROFICIAT BUAT AMA IRFAN HOI (KETUA DEMISIONER) DAN SAUDARI MARIA M. RADA (KETUA TERPILIH).....salam sukses buatmu darah juang...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you