Lakukan Apa yang diajarkan

Apa yang sedang anda pikirkan!

Apa yang akan saya lakukan bila saya ingin menyembunyikan isi pikiran dari seluruh kenalan, tetangga, dan teman-teman. Mungkin saya melakukannya dengan pergi ke luar kota!

Meskipun saya mampu menyembunyikan pikiran saya dari orang lain, tetapi saya tidak dapat melakukannya di hadapan Tuhan. _Saya perlu memberi perhatian kepada setiap pikiran yang muncul di benak saya._ bukan semata-mata karena Allah mengetahuinya, melainkan karena hal itu juga menentukan karakter saya. 

Setiap perkataan dan perbuatan kita bersumber dari dalam hati kita. Semua pikiran yang ada dalam benak berperan dalam membentuk kepribadian, sehingga jagalah selalu pikiran anda. Pikiran yang benar akan membentuk karakter yang saleh.

Jangan seperti mereka orang-orang Farisi dan ahli Taurat, "yang mengajarkannya tapi tidak melakukannya."
(Matius 23 : 3c)
Mari kita lakukan apa yang telah diajarkan.

Tuhan Bersamamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you