Nikmatnya Hidup


,
Kisa hidup gadis kuliahan.
Ini tentang saya.. 
Lagi, lagi,dan lagi tentang bagaimana saya menikmati kehidupan dan melakukan apa yang saya suka di tengah kehidupan yang tidak jauh berbeda dengan kalian, penuh dengan masalah dan perdebatan.. 
 Kadang saya keluar dari rutinitas hanya untuk menikmati keindahan alam dan kenyamanan dari setiap bisikan angin.. 
 Melakukan hal² yang membuat saya bahagia bukan kebahagiaan orang lain, karena kita punya porsi masing².
 Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di hari esok, jadi saya berusaha menghidupi setiap hari dengan baik, dengan tetap berharap bahwa besok akan lebih indah dari hari ini. 
 Saya belajar meskipun dengan cara yang terpahit bahwa apa yang sudah diperbuat,tidak bisa ditarik kembali.. 
 Dan kata MAAF sekalipun tidak akan bisa menyembuhkannya.. 🙅🙅

#butuh_pencerahan 
#ingat_pelajarannya !!

Thapon, Y (2019)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you