PENAKU BELUM BERAKHIR🥀🥀🥀🥀🥀🥀


🥀🥀🥀🥀🥀🥀
Smoga penaku t'kan berakir menulismu

Lelah. . .
Kini aku sedang berada di titik itu.
Ketika berada di titik lelah,
Aku ingin sekali menyerah.
Aku ingin sekali mengadu,
Tapi, siapa yang akan setia
Mendengar keluhan ku?!
Banyak sekali yang aku takutkan,
Banyak sekali yang aku khawatirkan,
Banyak juga yang aku impikan,
Itu Semuanya tentang masa depan.
Aku ingin menyerah,
Banyak hal yang harus aku hadapi,
Banyak kesulitan yang terus menghampiri,
Aku pun tak tau mampu kah ku lewati. . .
Aku lelah. . .
Tetapi itu bukan alasan untuk menyerah,
Aku sadar perjalanan ku masih begitu panjang,
Banyak mimpi-mimpi yang harus aku capai.
Salah satu dari sekian perjauanganku
Memilikimu adalah prioritasku.

valeryaku ❤️❤️

Nunukan, 2 Agustus 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you