grow old with you

 

                           Photos istimewa

  

Meramu kisah bersama

Dengan berbagai judul cerita

Bersamamu 

Menjadi tinta dan buku

Aku ingin menjadi yang pertama

Melihat rambut gelap itu berubah warna

Aku ingin menjadi yang pertama

Mengamati kulit wajahmu mengendur termakan usia

Saat bagaskara menepi menjadi senja

Menikmati sempurnanya lukisan semesta

Bersamamu.....

Di kursi dan atap yang sama

Seumpama segala yang tak terpisah

Sesederhana yang selalu terlihat istimewa

Semewah pasangan yang langka

Kita dan catatan menua di dalamnya

Aku ingin berbisik pada waktu

Biarkan aku memeluk mimpi sederhana itu

Biarkan aku menutup segalanya bersamamu


Tobitalerek, 4 September 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu