KLAIMAT RINDU

 

@Ny Letek Koban

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, karena perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, bahwa engkau mencintaiku.

Aku berharap bahwa tangan kita tak pernah saling melepaskan satu sama lain. Tetaplah bergandengan berjalan bersama-sama.

Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan."

Aku ingin menemukanmu dalam setiap hela nafasku, membelaimu di setiap detak jantungku yang berhenti jika nanti aku mati.

Dadaku sesak oleh rindu yang terus menggerutu karena tak kunjung bertemu dan menyatu.

Aku jatuh cinta lebih dalam denganmu, setiap hari.

Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang.

Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu..


30 Agustus 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you