Duniaku, Putri kecilku

 


Putriku yang cantik, aku diberkati dengan kehadiranmu
Kamu Tidak Akan Pernah Tahu Betapa Bangganya Aku Terhadap Semua Yang Kamu lakukan.
Kamu Datang ke Duniaku, Sangat Kecil, Sangat Kecil.
Dan aku takjub akan keajaiban semua itu.
Tak terbantahkan, hatiku milikmu hingga akhir zaman Aku telah melihatmu tertawa, menangis, dan tumbuh selama bertahun-tahun, bahkan dari jauh hingga hari ini Dan sulit untuk mengetahui bahwa suatu hari nanti aku harus melepaskanmu Aku bisa' tak terbayang sehari pun tanpamu Karena kau adalah bagian dari diriku dan cintaku padamu adalah sejati Ingatlah, tak peduli berapa umurmu atau di mana pun kau berada ada seseorang yang membutuhkanmu dan mencintaimu dan seseorang itu adalah aku.

Agustinus Tapon



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you