Cinta Tak Berujung



Di tengah malam yang sunyi, ku terjaga

Menggenggam mimpi tentang kita berdua

Semua kenangan manis hadir dalam  jiwa

Menemani rasa rindu yang tak pernah pudar

Berjuta kata telah terucap

Namun rasa ini tak pernah menghilangKu ingin kau tahu, di hatiku

Hanya ada dirimu, selamanya

Cinta kita tak berujung

Mengalir bagai sungai yang tenang

Menghapus semua duka dan laraKau dan aku selamanya

Hari demi hari kita lewati bersama

Mengukir cerita indah yang tak terlupa

Canda dan tawa, air mata bahagia

Menjadi saksi cinta yang kita jaga

Berjuta kata telah terucap

Namun rasa ini tak pernah menghilang

Ku ingin kau tahu, di hatiku

Hanya ada dirimu, selamanya

Cinta kita tak berujung

Mengalir bagai sungai yang tenang

Menghapus semua duka dan laraKau dan aku selamanya

Takkan pernah terpisah, janji ini kupegang erat

Bersamamu ku merasa lengkap

Walau badai menerpa, cinta kita akan tetap adaKau dan aku, selamanya

Cinta kita tak berujung

Mengalir bagai sungai yang tenang

Menghapus semua duka dan lara

Kau dan aku selamanya

Cinta kita tak berujung

Kau dan aku selamanya

Menghapus semua duka dan lara

Cinta kita selamanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you