Aku Memikirkanmu Selalu

 **Aku Memikirkanmu Selalu**



Di setiap desah napas yang terhela,

Namamu mengalir dalam aliran jiwa,

Menari lembut di relung hati,

Membawa rasa yang tak pernah mati.


Setiap bintang yang bersinar malam ini,

Menggambarkan indahnya senyummu di mataku,

Kau hadir dalam mimpi-mimpi,

Mengisi sunyi dengan manis suaramu.


Ketika embun menyentuh pagi,

Aku merasakan hangat cinta yang kau beri,

Dalam hening aku menyebut namamu,

Seolah kau ada di sampingku selalu.


Aku memikirkanmu di setiap waktu,

Dalam setiap langkah yang kutempuh,

Kau adalah pelita dalam kelamku,

Harapan dalam setiap doa yang kusampaikan pada Tuhan.


Cinta ini seperti arus sungai yang tak pernah berhenti,

Mengalir tenang, membawa rinduku padamu,

Setiap detik, setiap denyut nadi,

Aku memikirkanmu, sayangku, selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you