Aku mencintaimu selalu

 **Aku Mencintaimu Selalu**



Di dalam hatiku, ada namamu tertulis indah,

Seperti melodi yang tak pernah padam,

Kau hadir mengisi setiap ruang,

Menyemai cinta yang selalu tumbuh.


Setiap pagi yang menyapa lembut,

Kurasakan hangat pelukanmu dari kejauhan,

Kehadiranmu, bagaikan matahari,

Mengusir kelam dari hari-hariku.


Di bawah langit yang penuh bintang,

Aku menatap jauh, merasakan dekatmu,

Kau adalah bintang terindah dalam hidupku,

Cahayamu selalu membimbing langkahku.


Dalam setiap hembusan angin malam,

Kudengar bisikan cintamu,

Membuat hati ini terus bergetar,

Aku mencintaimu dengan segenap jiwa.


Tak ada kata yang mampu menggambarkan,

Betapa dalamnya perasaanku padamu,

Kau adalah segalanya, kekasihku,

Dalam setiap denyut nadi, aku mencintaimu selalu.


Seiring waktu yang terus berlalu,

Cinta ini takkan pernah pudar,

Aku berjanji, hingga akhir waktu,

Aku mencintaimu, kini dan selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you