Denganmu, Segala cemas sirna

 


Dalam sejuk malam yang tenang

Kurasakan cinta yang begitu dalam

Cukup, hanya dengan kehadiranmu

Aku merasa dianggap, perempuan paling beruntung


Tak perlu kata-kata manis penuh janji

Hanya tatapanmu yang tulus dan berarti

Membuat hatiku bergetar, penuh cinta

Dijaga dan disayangi sehebat ayah


Dalam genggaman tanganmu yang kuat

Aku menemukan perlindungan dan kedamaian

Setiap sentuhanmu membawa ketenangan

Menyadarkanku bahwa aku dicintai dengan hebat


Seperti ayah yang tak pernah lelah memberi

Kau hadir dalam hidupku, tanpa pamrih

Menjadi sandaran di saat ku lelah

Menjadi teman di saat ku sendiri


Tak ada harta yang lebih berharga

Selain cinta yang kau berikan dengan tulus

Di matamu, aku adalah segalanya

Perempuan paling beruntung, dihargai dan dicintai


Denganmu, segala cemas sirna

Hanya ada bahagia dan rasa syukur

Karena cukup dengan cintamu yang murni

Aku tahu, aku perempuan paling beruntung di dunia ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you