**Kekasihku Tercinta,**

 


Hari ini aku hanya ingin menuliskan betapa berartinya kamu bagiku. Setiap hari yang aku lalui bersamamu adalah hadiah yang tidak ternilai. Senyum dan kasih sayangmu membuat hidupku lebih berarti dan penuh warna. 

Ketika aku melihatmu, aku tidak hanya melihat seorang istri, tetapi juga sahabat sejati, penopang yang kuat, dan cinta sejati dalam hidupku. Dalam setiap tawa dan air mata, dalam setiap tantangan dan kebahagiaan, kamu selalu ada di sampingku. 

Aku masih ingat hari pertama kita bertemu, bagaimana hatiku merasa seperti menemukan bagian yang hilang. Sejak saat itu, aku tahu bahwa aku telah menemukan seseorang yang luar biasa. Kamu mengajarkanku arti kesabaran, cinta, dan pengertian. 

Tak peduli apa pun yang terjadi, aku berjanji akan selalu ada untukmu, seperti kamu selalu ada untukku. Aku berharap bisa menjadi yang terbaik untukmu, sebagaimana kamu telah menjadi yang terbaik untukku.

Terima kasih untuk setiap hari yang penuh cinta dan kebahagiaan. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa kuungkapkan, dan aku akan terus mencintaimu hari demi hari.


Dengan segala cintaku,


[Agustinus T]



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RELASI IMAN DAN KEBUDAYAAN DALAM TERANG DOKUMEN KONSILI VATIKAN II GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 57

MajasKu

grow old with you